Selasa, 12 Juli 2016

Lowongan Kerja sebagai HR Compensation and Benefit Staff di PT. Bank Mayora

Semangat pagi para pencari kerja, saat ini PT. Bank Mayora yang bergerak dibidang Banking & Financial Services sedang mencari kandidat terbaik untuk menempati posisi sebagai HR Compensation and Benefit Staff di perusahaannya. Adapun info detail lowongan kerja sebagai HR Compensation and Benefit Staff dapat dilihat dibawah ini:


Deskripsi Pekerjaan


  • Melakukan monitoring kepatuhan akan kedisplinan karyawan sesuai peraturan perusahaan dan ketentuan HRD
  • Melakukan pemantauan dan pengelolaan administrasi cuti karyawan
  • Melakukan proses monitoring dan administrasi absensi kehadiran karyawan (sakit dan ijin)
  • Membuat jurnal/voucher atas biaya-biaya yang dikeluarkan oleh HRD
  • Membuat laporan untuk disampaikan ke pihak intern Bank maupun ekstern seperti Depnaker, Jamsostek, Kantor Panjak, dsb.

Persyaratan


  • Pria/Wanita, usia maks. 30 th
  • Pendidikan min. S1 dari universitas terkemuka dan dari semua jurusan, dengan IPK min 2,75
  • Menguasai Ms. Office (Ms. Word, Excel, Power Point)
  • Pengalaman min. 1 th di bidang HR/HC (diutamakan dari perbankan)
  • Memiliki pengetahuan mengenai hukum Undang-Undang Ketenagakerjaan
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik

Bagi Anda yang berminat untuk menempati posisi sebagai HR Compensation and Benefit Staff di PT. Bank Mayora agar mempersiapkan semua berkas lamaran dan diantar kealamat perusahaan, info alamat perusahaan dapat dilihat di bankmayora.com.

Lamaran diterima paling lambat tanggal 20 Juli 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar